SOUND BEDUG

ASSALAMUALLAIKUM.W.B.R
sobat bloger dan para pngeunjung lainya yang saya hormati posting kali ini saya hanya ingin berbagi ,
di bulan ramadhan ini,dan sebentar lagi mau lebaran yah ,,tentunya menjelang hari takbiran tentu semua sudah mempersiapkan segala sesuatunya,,dan yang khas di saat malam takbiran ya itu adalah ngebedug,nah sobat saya buatkan sound beduk yang gampang di putarnya,,
caranya berikut
1) buka winampe dari PC ,kenapa harus di pc soalnya format sound nya wave ,kalo mp3 ga bisa di repeat,jadi format wave aja ,kalo pun ada yang tau dari mp3 bisa di repeat berulang2 jadi betul temponya silahkan share di sini,,makasih
2) klik di winampe atau pemutar audo lainya stell di bagia repeat nya jadi satu jadi satu bar biar berulang2 sampai pagi pun hehehehe lanjut,,tinggal takbiran deh,,,
di bawah ini audio bedug nya
klik disini
demikina dari saya

dan saya mengucapkan selamat menjalankan puasa ,dan minalaidzinwalfaidzin mohon maaf lahir dan batin
SALAM

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung