OLLA OH OLLA ,DAHSYATNYA KAU OLLA

assallamualaikm.
saya mengidolakan seorang artis yang namnya olla ,dan saya tuangkan dalam lagu dan saya berharap sama yang maha kuasa video dan lagu saya ini bisa sampai ke hadapan nya sang olla,
di bawah ini syair yang saya tuangkan untuk olla:

OLLA oh OLLA DAHSYATNYA OLLA ( for olla ramlan)

cipt: danrhama andan
arr: mulyana khaifa

duh aduh olla cantikmu luar biasa
membuat aku jadi tergila gila ..hmmmm trlelelelelelelelellel

duh aduh olla kau hadir di layar kaca
aku jadi bermimpi indah nyem nyem ynem blrelelelelelelelelelelr

mau dong olla jadi kasih ku
sudi dong olla jadi pacarku

reff

duh aduh olla cinta ku semurni susu
membuat aku jadi merasa segar mbrrrrrrrrrh

dududuh oolla kou hadir di layar kaca
aku jadi bermimpi bermimpi indah..alallllallalallalal

mau dong olla jadi kasih ku
sudi dong olla jadi pacarku

andaiku dapat olla
pensiun jadi duda
kuajak kou ke ema

reff:

mau dong olla jadi kasih ku
sudi dong olla jadi pacarku

andaiku dapat olla
pensiun jadi duda
kuajak kou ke ema

andaiku dapat olla
pensiun jadi duda
kuajak kou ke ema

andaiku dapat olla
pensiun jadi duda
kuajak kou ke ema

andaiku dapat olla
pensiun jadi duda
kuajak kou ke ema
ending..

dan videonya utuk visualisaikan saya wakilkan sama rekan saya di band saya
ini video OLLA oh OLLA 
flv standar dari wmv




dan yang ini versi HQ Flv dari mpg


kata kata penutup saya :
semoga dan mudah mudahan OLLA dapat melihat ini,,aammmiiin

salam
i love you olla..:D

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung