kamus lengkap versi2

assalllamuallaikum

sepatah kata yang terucap apabila salah mohon di maklumin
dalam tips kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya,,hehe berhubung ,dalam memahami bahasa inggris
sebelum memahami tenses dan lain lain,,kita wajib juga tau arti satu satu dari kata kata atau benda,
dan saya kalo belajar bahasa apa bila saya tidak mengerti ,bisa juga sih di translet hee tapi namanya juga ya mesin,,jadi ada slahnya ,,tapi kalo kamus kemungkinan agak sedikit betul asal jangan berbentuk kata yang panjang hehehe ,,paham kan maksud saya heehe..
jadi kelengkapan kamus2 ini enaknyanya
kalo kita buka di internet atau notpad tulisan2 di drag pake mous sperti di tandai kaya gini CONTOLIAT LIAT GAMBAR DI BAWAH INI



 
klik gambar untuk memperbesar

nah kalo dah di kopy maka automatic masuk ke dalam kamus,,enak kan heheheh :D ga usah paste lgi tingal liat di kamus langsung ada artinya
,yang mau downlot softwarenya ,,bisa di downlot
di bawah ini













sekian dan trima kasih semoga bermanfaat dan bisa ,,menjadi salah satu kamus yang bisa menjadi teman dalam menterjemaahkan kata kata indonesia maupun english

oke good job brother

salam

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung