cinta dar der dor

 akhirnya kerjaan ku kelar juga walau pun masih dalam penyempurnaan yang terus terus saya lakukan,
heeee lagu yang satu ini saya buat dengan rekan saya dia seorang teman yang yah gokil dah ,heee makanya lagu ini dia ciptakan hahahahsedikit humoran dikit dah hahahhaha lagu ini saya beri judul cinta gas dar der dor wakakakak
  saya berharap ci ada produser nih yang mau modalin lagu ini wakakakakkakak mimpi kali yua wlewakakakakakaakakakakaka..
tapi semoga saja ni lagu banyak yang suka,,hahahhhh,,,,
oh ea tidak luput saya  ucapkan kepada rekan rekan yang telah ikut membantu,,hehhh ya seperti ..jack kayzar membantu saya dalam merapikan alur alur penempatan musikal nya,to tiri orgen thnks dah bikin ni lagu heboh,,yang specila buat penciptanya andan (panjul)wakakakkka gokil brow,,,,dan buat team pendukng duway bahtra,,sexy sound system lapangan ,,tnks brow,,,,,,
  kalau kalian ingin mendengarkanya silahkan klik lagu di bwah ini,,ini hanya sebagai conto saja,,,dan saya ingin sekali bagai mana pendapat kalian tenatng lagu ini,,,mohon tnggalkan komenya,,brow,,,,dan satu hal agi saya mohon jangan di sebar luaskan dahulu,karna yah blom bgtu sempurna,,coz masih nunggu produser nih yang brminat heheheheheheehehehh..

thanks kyu..


DOWNLOAD BOLEH ASAL JANGAN DI BAJAK heheheheheheheh pisss

4 comments:

  1. Jack Kayzar::
    majuin trus bro.. dengerin lagi apa yang harus dan mana yang gag harus di sound.. oceh pengarahan aja ini mah..

    ReplyDelete
  2. mantap.... panjul emang keren buat ciptakan lagu terus berkarya brow....

    ReplyDelete
  3. jack my brow@ oke mohon bimbimnganya dari semua ya,,,,

    baunx@panjul emang otak kreative dy

    andy@video blom jadi ,,,,,,

    ReplyDelete

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung