DIAMU ADALAH LUKAKU

di saat hati sedang gundah memikirkan masa  massa lalu yang kelam,,tersirat di hati ku dan terbayang wajah dia yang dahulu selalu bersama,disaat bahagia ,,susah mau pun senang tetapi di saat aku sedang begitu sngat mencintainya aku di buang nya ,,hilang nya rasa cinta dy sama diriu membuat hati ku skit sakit akan tip daya dy,

   ringkas kata aku tuangkan dalam sebuah lagu,,DIAMU ADALAH LUKAKU di buat berdua besama rekan satu perjangan,dan masih dalam formasi 3 formasi band mulyana igarashi tatuya,bapau ngeblues di fb nya dan yang satu lagi masih sibuk dy yaitu vocalis nya,,,masih sibuk dengan kerjaan dy,tapi kita masih aktif terus membuat lagu lagu,,,sendiri,,,
  buat rekan rekan pengnjung atau salam kaka kaka bloger ,,terima kasih yang telah ikut mendukung atau ikut mendengarkan lagu saya ini ,dan mohon doa dan dukungan nya ,,semoga alloh memberikan jalan dan kemudahan agar lagu saya ini bisa dapat di terima di masyarakat ,dan dapat memajukan group band kami,,,kami tida begitu berharap banyak namun haya berharap sedikit kepada tuhan yang maha kuasa semoga hidup ku beserta teman teman semua selalu di berikan ridho dalam hal apa pun yang dapat memajukan suatu nilai karya seni,  aminnnnnnnnnn,,,,,,


 untuk mendengarkan lagu saya ini silah kan file downloadnya klik
                             DISINI DIAMU ADALAH LUKAKU
bapau

nama asli :wahyu
almat     : ciriung cibinong bogor
mulyana igarashi tatuya

nama asli: mulyana
alamat:    ciriung cibinong bogor














info,,,you are remmember is my group pleas contac me 085693149930

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung