download DEEPFREEZE standard

hay sobat semua salam orkes dah,,sory by sory bget kalau blog ini mungkin tidak enak di pandang tapi yah namanya juga belajar,mencoba dan selalu mencoba,hanya teman, dan teman yang dapat membantu kemajuan saya dan blog ini,sekurangnya saya mohon maaf,ok kita menuju topik yang akan kita bahas
DEEF fREEze adalah program buat membekukan suatu program yang sudah di instal di pc,yang nantinya kita tidak dapat menambah atau mngurangi program lain lagi setelah pc di restart,wah keren dah sob,ane dah coba seblumnya pc sering error eh pas sehabis di pasang program deep freeze jadi jarang kerusakan,
catatan sedikit kalau mau pasang deeprezenya ingat keadaan pc harus normal dulu,,keadaan sehat wal afiat kalau kata orang sunda mah heeeee,,,,pissss

deepress versi standar ini versi 6 ini sangat lah efisien,
cuman tiga langkah mudah
boot frozeen
boot thawed on nex
and boot thawed
jadi bisa di fungsikan/non aktif and bisa di akktifkan tanfa meng UNISTAL program,
cara non aktifkanya tekan ctrl+shift+alt+F6 filih boot tawed on nex,restar pc unistalnya dari sofwarenya  ya sob....

kalau sobat pengen sofwarenya dan mencoba coba untuk mencoba silahkan sobat downloadnya filenya
disini
ane dah upload,waw lumyan sofwarenya ane bli di bogor heeeeee,,tapi ga apa ,buat sobat yang sama sama memerlukan silahkan,kalau ada yang krang paham silahkan tanyakan insya alloh saya akan jawab semampu saya

trimakasih

1 comment:

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung