Tips Cara Menghilangkan Logo ManyCam Virtual Cam Buat Chat Camprog

Assalamu.alaikum rekan bloger,,


akhirnya saya bisa juga membuat sedikit pengalaman saya pribadi untuk di post kan di blog saya
ini,yah yang ala kadarnya,hehee,lanjut ceritanya saya nih,hahahay,,,,
waktu itu saya lagi bete banget,hmmmm terviqr di dalem benak enak nih kalo bermain chat tapi chat apa gitu ,,,fb sedang sepi hmm akhirnya  camprog yang ada di otak saya ,,hehhe.waw rupanya si kodok ijo itu bisa membuat saya bergairah lagi tidak bete ,,,,

ok my brow my lanjut ke tahap yang saya ingin berikan tips nya,,
pertama tama,,,,,download sofware manycamnya di sini

kalau sudah gambar setupnya seperti gambar ini,,,,,


 setelah di download tentunya instal,hmmmmmmm hehehehe selesai di instal stttttttt, jangan di buka dulu atau di RUN dulu, belakangan heheheh,,,kamu harus masuk ke  C: windows/program file/manycam?.....dst




setelah berada di dalam folder frogram file kamu cari folder ManyCamnya seperti gambar di bawah ini

setelah ketemu lalu kamu buka dah tuh folder,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lalu cari lagi folder yang namanya folder data ,sperti gambar di bawah ini
nah
  kalau sudah ketemu
kamu lanjut pencarian ke folder data efex,atau efex data seperti gambar di bawah ini


kalau sudah ketemu cari folder yang berisi logo manycamnya itu,seperti gambar di bawah ini...
nah di sini kita mulai pemrosesan hehehehe,,,,,,setelah berada di dalam folder logo,,kamu thubmnail dulu foldernya agar keliatan tuh logo ManyCam nya,,,,setelah ketemu kamu klik kanan pas logo itu dan tekan edit
,seperti gambar di samping ini
nah ,,terus edit di standar edit photo picture edit windows ,,ya knapa windows karna saya pake nya windows eheheheehehe,,lanjut,setelah di di tempat pengeditan,,,,kecilkan gambar logo itu sendiri dengan menarik ke arah pojok sampai mentok sekecil kecilnya
ke arah pojok mana saja,,,setelah menjadi kecil seperti gambar di samping ini,,lalu save,,,
tiban saja logo aslinya dengan yang sudah di edit,,,,
kalau ada peringatan repleace saat ngsave yes saja,,,
,jikalau sudah,,tutup semua folder yang tadi kita kunjngi,
setelah selesai .
coba kamu buka Manycam nya........treng dang ddwdwwwd brurrrrrrrr,,tararar
horeraererereeeaayyyy,,,,,ilangkan,,,,,,

"sebagai catatan,,"
jika kamu mengedit nya di copy atau di hapus logonya, program ga mau berjalan ,,sebagai catatan,,,,,kalau ada kesalahan unistal manycam kembali ulang lagi dari awal,.step by step,,,,sampai ketemu hasilnya lgai terus,,,,


sebagai hasilnya lihat gambar di bawah ini,,,,,,,yang saya sudahpraktekan,,,,,

oh ia ada yang kelewat maksud dari menghilangkan logo ini logo yang jenis nya seperti ini ya,,,,hmmmm maaf heheheheheeeeee maa'af,,,,

ini gambar yang sudah jadi di renofasi logonya ,,hehehe WAWWWWWWWWW
tanda panah yang ke arah pojok biasanya itu tempat logo itu diam,,,hehehe kaya cicek ya diem,,,,

ok my brow rekan semua yang baca artikel ini semoga bermanfaat di saat bermain camprog atau yahoo yang tidak punya cam nya hhheeheh sama ame saya ga punya,,,,biar kesanya punya dah ehehehehehe,,,kalau yang blum punya sofware camprognya dapat di download di sini atau di kaka google,,,,selamat mencoba semoga bermanfaat 

trima kasih salam bloger dan salam perdamain dan persahabatan

4 comments:

  1. thanks bro, gw org nya msh udik. jd terasa sangat2 bermanfaat......
    btw manycam gk bs ngerekam video ya broo ????

    di tunggu mention nya| klo bs #follback @stajim9X

    ReplyDelete
  2. @Rich farro anthonio:
    mmmaf gan ane kelaaman blsnya heheh baru liat blog saya ini yang bgtu sangat sederhana heehee,, kalo bisa bermanfaat buat agan saya senang mendengarnya hehee,,, sepertinya dari manicam ga bisa buat recam video bisa pun harus ada kamrea externalnya lagi klo buat sofware prekamnya sepertinya bisa soalnya udahlama saya ga pake virtual ini , tapi dulu saya sering pake buat main camprot gan hehehehehehhee ibasa laki laki pencari wanita kesepian ahihihihihi

    ReplyDelete
  3. ada s/n nya minta dong gan.. ManyCam Studio Pro code

    ReplyDelete
  4. waduh mas brow dulu ane pake yang free klo yng full blum pernah coba

    ReplyDelete

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung