Sicepat express (same day service ) SDS

sicepat express 




hai sobat netizen yang slalu di hati...
era zaman sekarang tentunya harus serba harus praktis,nah bagi kalian yang suka belanja online dan ingin pesanan mu cepat sampai ,kali ini ada kabar gembira sicepat express akan membuka program SDS atau same day service yang tentunya system ini akan memberikan playanan satu hari sampai,bayangkan sobat netizen pesan pagi sore atau malam nya barang yang di pesan sudah sampai.
Menurut informasi yang saya dapat system sds sicepat akan mulai setelah beberapa tester ini berhasil dan tidak ada kendala,untuk mengurangi hal2 yang menghambat alur barang sampai.dan rencananya system sds ini masih hanya untuk wilayah jabodetabek.
Semoga aja ya lekas aktive agar layanan ini segera bisa di nikmati sobat netizen.
ketentuan SDS juga maximal pesan di bawah jam 10.00 pagi,berat maximal 5kg,ukuran 40x40x40cm dan jika pemesan di batas waktu itu biasanya akan di proses di hari selanjutnya.
pasti sobat netizen sudah tau kan smua ketentuan-ketentuan layanan nya dari sicepat express,dari mulai reguler 2-3 hari ,best atau next day 1 hari pesan 1 hari sampai.dan paket ekonomi paket terjangkau HALU untuk smua,dan untuk paket berat2 bsa pake paket kargo.
ok sobat netizen jika ada yg mau di tanyakan silahkan di kolom komentar.atau ada masukan untuk sicepat silahkan,jika ada yg belum paham mengenai alur expedisi sicepat ini bsa di tanyakan .
smoga yang baca artikel ini slalu di berikan sehat jiwa dan raga ,aaamin.salam netizen.


No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung