BR GUBUK STUDIO by mulyana khaifa

yang mau bikin DEMO lagu ,saya coba akan bantu dengan Record di studio joss saya,, ya murah dah , fasilitas di saya juga sederhana ko..tenang pokoke jadi and josss,,,heee fasilitas record : guitar : saya pake Ibanez RG10 made in surabaya bass : prince BGseri 2 effex guitar saya pake zoom G2 keyboard saya pake midi m-audio 3oktave hehehe pendek ya hihihi drum :midi saya pake adiktive,BFD,EZ drum tergantung permintaan,yang mau live bisa di bawa data ke studio yang ada drumnya hehehe...biaya bayar studio besar di luar studio sederhana saya ya hehehe... mic vocal saya pake AUDIOTEHNICA ..untuk vocal.karakter mayan dah, yang punya band jangan patah semangat karna karya mu ga bisa di bentuk ,saya akan coba bantu yaaahhh,,murah dengan biaya 250 rebu saya akan bantu memntuk karya karya mu dalam bentuk lagu yang tercipta dari hayalan2 sobat ,hehehe nah kalo yang punya grup nya 5 orang kan bisa patungan hihi,,,,, dan saya juga siap bantu yang mau hanya mixing saja atau mastering ,bisaa di atuuur josss lah,,heehee mixing 150 daaah,,, mastering 100 daah hehehee,,,, salam bravo BR gubuk studio

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung