player mp3

haloo halo sobat bloger ieng banget ni malam ,dari pada iseng saya coret2 di blog aja deh sapa tau ada bermanfaat buat smua nya.okeh kali ini saya akan mencoba membuat sebuat post dengan theme PLYER MP3 oke berhubung di saya ini di pc saya payer MP3nya menggunakan SONGBIRD ternyata song bird nyaman ya ,setelah coba coba memakai dan di utak2 atik mmm lumayan soudnya juga aga lebih fresh gitu,, udah gitu bisa browsing langsung skaligus dengerin musik lagi .ini gambar conto saya lagi browisng fb di palyer songbird :
, tapi di plyaer lain pun ada yang bisa gini seperti di winamp dll, eru kan buat setel mp3 sekaligus brosing dalam satu program kan mengurangi beban pc hehehe yang mau donwloat songbird bisa di didownload di sini oke .atau mau download playaer player lainya bisa di cek di sini
salam semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung