Dahsyat RCTI Tokcer

salam kembali my bro smua,, sudah lama tak coret di halaman blog tercinta yang saya cintai ini,,,rasanya kangen sekali ingin mengisi blog ini ampir setahun saya lupa dengan kesibukan saya hingga lupa sedikit mengisi isian blog saya ini,
kali ini sya ga share tips dulu ,tapi ingin memperkenal kan karya yang di buat dengan coretan dan kerja keras saya dalam sebuah karya ya itu karya dari yani puspasari yang beliau ciptakan lagunya dan di arrangement oleh saya , yang berjudul DAHSYAT RCTI TOKCER .... ,< mantap dahsyat emang kren slalu menampilkan band band baru yang sangat di gemari oleh masyarakat. sedikit bahas dahysat ,salah satu acara di station tv tersebut ya itu RCTI sukses mengambil hati para pemirsa nya dengan gaya gaya yang aga konyol host nya gokil dan asyk,ada olga dan kawan, tentunya RAFFI AHmad yang sekarang lagi di landa musibah sobat smua pasti tau mudah2an Bro raffi ahmad di berikan ketabahan ya,,, dan bisa melewati smua nya ammin... dan kebetulan dalam video dahsyat ini olga dan rafi emang sedang bergoyang ya,, video ini alhamdulillah rampung dalam waktu kurang lebih 3 bulan lamanya....dan setelah kelar rasanya hati ini ingin berbagi dengan para neter smua,,, dan semoga dalam video ini bisa membuat smua pada terhibur ya,,, amiin... ini
 dia video nya dan bersyukur kehadirat alloh s.w.t dan trima kasih pula untuk semua yang telah membantu terselesaikanya video ini , pokoknya untuk semua deh ga bisa di critakan satu ,,
buat murid SDN puspasari , dan perumahan PUSpasari yang telah kasih izin tmptnya,dan smua musisi yang tlah membantu dan para guru pula terima kasih banyak,dan untuk dahsyat semoga dahsyat slalu di hati masyarakat dan slalu di gemarinya amin,,, salam musisi
semangat
wasalam

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya dan telah berkunjung