MuLyAnA KhAiFa BlOg spot's

my blog my ebook my shared

cara seting android andromax u

Saya copas dri thread kaskus saya mohon izin copas karena dengan cara ini saya dpt memaksimalkan andromax u saya sebagai catan untuk di simpat menjaga2 terjadi error step by stepnya bisa dpt mudah akses buat saya.thnks to momod kaskus Yang belum tau apa itu init.d : Adalah folder yg memuat shell script yg akan dijalankan setelah boot strap dan sebelum loading UI.Biasanya tweak" untuk device terpasang disini. Stock ROM kebanyakan init.d 'nya belum aktif, jadi init.d merupakan ritual wajib yg harus kita kerjakan untuk me' install tweak" yg mampu meningkatkan performa device kita. ✔ Bahan. ✔ Busybox. ✔ Rooted device. ✔ Terminal Emulator. Instalasi : 1. Pastikan Busybox dan Terminal Emulator sudah terinstall. 2. Taruh file term-init.sh di SDcard jgn didalam folder apapun. 3. Buka Terminal Emulator dan ketik : su (enter). 4. Bila muncul notif allow / grant saja. 5. Selanjutnya ketik : sh /sdcard/term-init.sh (enter). 6. Tekan enter" dan ikuti petunjuk sampai ada perintah untuk reboot. 7. Reboot 2x device agan, jika sudah kemudian lanjut masuk menu. 8. Buka Root Explorer masuk /data temukan file Test.log. 9. Jika ada.. Done !! init.d telah terpasang dengan benar. Note : Jika agan tidak mengikuti step diatas dgn benar init.d tidak akan aktif. credits to XDA Dev Catatan ke dua ◢ PureEngine™ By Jeeko ◣ ◢ PureAudio™ Engine ◣ ◢ PurePerformances™ X ◣ ◢ PureGraphics™ + Rende Instalasi : 2. Install seperti biasa (Wajib Root). 3. Penggunaan : - Masuk aplikasi 'nya. - Other Lights. - Button Blacklight. - Set Off. 4. Reboot. 5. Done !! Note : Kalo device sesudah di restart softkey menyala lagi, agan ulangi aja step diatas. credits to Refrigeration Class Untuk lebih nya bisa langsung liat tutor lengkap di forum barangkali agan2 mau cari yg lainya.kreen2 tutornya. kaskus tutor andromax u andromax u2 dan ule Share bersambung..

tips cara mudah mempelajari fungsi sofware baru

salam kembali buat sobat semua sudah lama saya ga coret2 blogs ini, saya kangen rasanya ingin buka rmh sederhana ini, kali ini saya sebagai tema dari coretan kali ini saya ingin berbagi tips mungkin sangat sederhana tapi mudah2an bisa bermanfaat buat sobat smua, tips kli ini saya mau kasih tau tips cara mudah mempelajari sofware program yang baru,klo sobat yang baru menemukan sofware atau program baru pasti suka bingung terkadang sofware tersebut berbahasa inggris ya sukur bahasa yang kita kuasai itu akan lebih cepat memahaminya, klo sofware yang di PC atau komputer pasti di sudut awal itu ada tulisan FILE naha dari kata File iNI lah coba satu persatu pelajarin, kalo di buka dan di pelajari satu2 pasti ketemu. yang paling harus di ketahui adalah sofware tersebut fungsi nya untuk apa,nah pasti di situlah nantinya fungsi2 dari sofware itu akan kita ketahui, demikina tips dari saya semoga bisa bermanfaat ,salam mulyana khaifa (MHSR) Share bersambung..

‘KD-1 Triple 777′ Gaet 14 Penyanyi Dangdut

JAKARTA (Pos Kota) – Kendati bukan sesuatu hal yang baru di dunia musik, namun strategi dagang dari label Triple 777 ini boleh dibilang ciamik. Lewat album VCD ‘Kompilasi Dangdut’ (KD) 1, mereka menggaet 14 penyanyi gress untuk dijadikan idola baru di jagad musik dangdut Tanah Air. “Ibaratnya kami ingin memberikan warna lain, khusus di dunia musik dangdut Indonesia. Dari situ, penggemar tak perlu merogoh kocek lebih besar, cukup beli satu VCD KD-1 Tripple 777, sudah bisa menikmati musik dangdut kontemporer dan yang sudah dikolaborasi dengan musik lain,” kata Yudha Prabu Wisesa dari Triple 777 kepada Poskotanews.com. Penggarapan KD-1 Triple 777, menurut Yudha lagi, melalui proses kreatif supaya menarik penggemar untuk memberikan apresiasinya. Jika pilihannya menampilkan banyak penyanyi gress di jalur dangdut, karena terobsesi untuk memunculkan penyanyi-penyanyi yang punya multitalenta bagus agar menjadi idola baru. Dari ke-14 penyanyi dangdut pria gress tersebut adalah Jay Jalalu (single: Pendusta), Dinky Ardilano (Gelora Asmara), Irwan Tanjung (Aku Yang Kau Sakiti) dan Kevin C (Cap Cus) Sedangkan untuk biduanita dangdutnya di antaranya Rhiezma Rae feat Rhuzman (Sendiri Dulu), Nani Surya (Single Parent),Vita Sayo (Janda Muda),Ria Molex (single: Hanya Engkau), Eva Gipsy (Perasaan), Inay (Ada Dia), Lola semox (A’A), Fega Yustin (Bayang-bayang Cintamu),Hera (Cinta Hitam) dan Erna (Permata). Yang pasti, mereka memiliki kekhasan dalam hal karakter vokal masing-masing lewat tembang dangdut house, disko remix dan lainnya. Ditambahkan Yudha bahwa produk si VCD ‘KD-1 Triplle 7′ saat ini telah dicetak 10.000 keping yang diedarkan lewat strategi ke Alfamart dan Indomart. “Satu persatu dari penyanyi dangdut gress ini akan kami tampilkan dalam show off air ke sejumlah daerah maupun tempat hiburan di Ibukota,” jelasnya mengakhiri. (santosa/d) sumber = POS KOTA new.com Share bersambung..

audio mixer

mixer berfungsi sebagai pencampur suara, sebuah mixing console, apakah itu analog maupun digital, atau juga disebut soundboard / mixing desk (papan suara) adalah sebuah peralatan elektronik yang berfungsi memadukan (lebih populer dengan istilah "mixing"), pengaturan jalur (routing) dan mengubah level, serta harmonisasi dinamis dari sinyal audio. Sinyal - sinyal yang telah diubah dan diatur kemudian dikuatkan oleh penguat akhir atau power amplifier. Audio mixer secara luas digunakan dalam berbagai keperluan, termasuk studio rekaman, sistem panggilan publik (public address), sistem penguatan bunyi, dunia penyiaran baik radio maupun televisi, dan juga pasca produksi pembuatan film. Suatu contoh yang penerapan sederhana, dalam suatu pertunjukan musik misalnya, sangatlah tidak efisien jika kita menggunakan masing masing amplifier untuk menguatkan setiap bagian baik suara vokal penyanyi dan alat alat musik yang dimainkan oleh band pengiringnya. Disini Audio mixer akan menjadi bagian penting sebagai titik pengumpul dari masing masing mikropon yang terpasang, mengatur besarnya level suara sehingga keseimbangan level bunyi baik dari vokal maupun musik akan dapat dicapai sebelum diperkuat oleh amplifier. Mixer adalah salah satu perangkat paling populer setelah microphone. Kita lebih mengenalnya dengan sebutan mixer, mungkin kebanyakan kita menyebutnya demikian karena fungsinya yang memang mencampur segala suara yang masuk, kemudian men-seimbangkannya, menjadikannya salura dua kanal (L-R kalau stereo, dan satu kalau mono), kemudian mengirimkannya ke cross-over aktif baru diumpan ke power amplifier dan terakhir ke speaker. Mixing console menerima berbagai sumber suara. Bisa dari microphone, alat musik, CD player, tape deck, atau DAT. Dari sini dengan mudah dapat dilakukan pengaturan level masukan dan keluaran mulai dari yang sangat lembut sampai keras. Kalau kita misalkan sebuah system audio iu umpamakan sebagai tubuh manusia, snake cable bisa kita umpamakan sebagai system syaraf, dan mixing console sebagai jantungnya. Bila terjadi suatu masalah dengannya, berarti system tersebut sedang dalam masalah besar. Salah satu syarat terpenting dalam mixing console yang baik adalah mempunyai input gain yang baik, pengaturan eq yang juga baik. Maka dengan demikian akan dapat dilakukan pengaturan yang lebih sempurna dan optimal terhadap setiap input microphone, atau apapun yang menjadi sumber suaranya. Ada banyak tipikal pengaturan yang terdapat dalam sebuah mixing console. yang ingin download bacaan file PDF lengkapnya silahkan klik DISINI sumber : wikipedia
Share bersambung..

BR GUBUK STUDIO by mulyana khaifa

yang mau bikin DEMO lagu ,saya coba akan bantu dengan Record di studio joss saya,, ya murah dah , fasilitas di saya juga sederhana ko..tenang pokoke jadi and josss,,,heee fasilitas record : guitar : saya pake Ibanez RG10 made in surabaya bass : prince BGseri 2 effex guitar saya pake zoom G2 keyboard saya pake midi m-audio 3oktave hehehe pendek ya hihihi drum :midi saya pake adiktive,BFD,EZ drum tergantung permintaan,yang mau live bisa di bawa data ke studio yang ada drumnya hehehe...biaya bayar studio besar di luar studio sederhana saya ya hehehe... mic vocal saya pake AUDIOTEHNICA ..untuk vocal.karakter mayan dah, yang punya band jangan patah semangat karna karya mu ga bisa di bentuk ,saya akan coba bantu yaaahhh,,murah dengan biaya 250 rebu saya akan bantu memntuk karya karya mu dalam bentuk lagu yang tercipta dari hayalan2 sobat ,hehehe nah kalo yang punya grup nya 5 orang kan bisa patungan hihi,,,,, dan saya juga siap bantu yang mau hanya mixing saja atau mastering ,bisaa di atuuur josss lah,,heehee mixing 150 daaah,,, mastering 100 daah hehehee,,,, salam bravo BR gubuk studio Share bersambung..

Dahsyat RCTI Tokcer

salam kembali my bro smua,, sudah lama tak coret di halaman blog tercinta yang saya cintai ini,,,rasanya kangen sekali ingin mengisi blog ini ampir setahun saya lupa dengan kesibukan saya hingga lupa sedikit mengisi isian blog saya ini,
kali ini sya ga share tips dulu ,tapi ingin memperkenal kan karya yang di buat dengan coretan dan kerja keras saya dalam sebuah karya ya itu karya dari yani puspasari yang beliau ciptakan lagunya dan di arrangement oleh saya , yang berjudul DAHSYAT RCTI TOKCER .... ,< mantap dahsyat emang kren slalu menampilkan band band baru yang sangat di gemari oleh masyarakat. sedikit bahas dahysat ,salah satu acara di station tv tersebut ya itu RCTI sukses mengambil hati para pemirsa nya dengan gaya gaya yang aga konyol host nya gokil dan asyk,ada olga dan kawan, tentunya RAFFI AHmad yang sekarang lagi di landa musibah sobat smua pasti tau mudah2an Bro raffi ahmad di berikan ketabahan ya,,, dan bisa melewati smua nya ammin... dan kebetulan dalam video dahsyat ini olga dan rafi emang sedang bergoyang ya,, video ini alhamdulillah rampung dalam waktu kurang lebih 3 bulan lamanya....dan setelah kelar rasanya hati ini ingin berbagi dengan para neter smua,,, dan semoga dalam video ini bisa membuat smua pada terhibur ya,,, amiin... ini
 dia video nya dan bersyukur kehadirat alloh s.w.t dan trima kasih pula untuk semua yang telah membantu terselesaikanya video ini , pokoknya untuk semua deh ga bisa di critakan satu ,,
buat murid SDN puspasari , dan perumahan PUSpasari yang telah kasih izin tmptnya,dan smua musisi yang tlah membantu dan para guru pula terima kasih banyak,dan untuk dahsyat semoga dahsyat slalu di hati masyarakat dan slalu di gemarinya amin,,, salam musisi
semangat
wasalam
Share bersambung..

tips blackberry insertsimcard SOS

assallamu allaikum salam sobat bloger smua posting dah lama saya ga update di blog yang biasa ini hehe kali ini saya mau berbagi tentang permasalahan simcard atau kartu telepon yang lama tapi masih belum perlu di ganti dengan yang baru , awalnya bgini gan waktu ane pake hpe blackbery curve yang umum aja deh murah meriah aihihiii ,ane masukan tuh kartu telepon lama ane ,,,sehari dua hari sih oke oke aja ,tiba tiba ane di bikin galau dah tuh ama kartu tiba tiba ko sinyalnya SOS haduuuhhh ,,klo hanya SOS aja sih paling jaringan nah yang jadi permasalahan ane ko SOS nya ada tulisan lagi di tengah2 layar ,kira kira tulisanya gini insert simcard atau masukan kartu tlp .. hadeuuuhhh,, ane dah goolge smua ,,,dan blum nemukan cara ,ane inget dan kevikiran biasanya yang berbau ram atau memory cara betulinya biasanya di gosok ama penghapus hehhehee ilmu tips itu di ambil dari waktu ane bersihin ram komputer2 yang sudah ane praktekan ahahahaahh,, dan ternyata eh ternyata alhamdulillah tuh kartu ga ESOES lagi heheheh dan sinyal kembali normal dan bbisa menghbubungi tmn BEBEEMan again ahihiih,,,, demikian tips dari saya jika ada yang sama pernha mengalami kejadian seprti saya muga muga bermanfaat dan bisa menyelesaikan permasalahan sobat semua salam terima kasih Share bersambung..
Google bot last visit powered by Scriptme Yahoo bot last visit powered by Scriptme